Persiapan SMPN 3 Panggang Menuju Launching 2020 Website Sekolah Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul

Website sekolah merupakan sarana yang penting dalam pelaksanaan pembelajaran sekolah. Website dapat berfungsi sebagai sarana publikasi dan laporan kepada wali siswa tentang proses pembelajaran yang berlangsung di sekolah. Disisi lain, eksistensi pengembangan web sekolah saat ini menjadi salah satu tolok ukur kualitas sekolah. Sekolah dapat mengembangkan web menjadi fasilitas pembelajaran online yang dikelola sekolah untuk mendukung pelaksanaan pembalajaran tatap muka. Hal tersebut dapat diwujudkan dalam bentuk e-learning maupun web literasi digital sebagai komplemen dari fasilitas fisik yang telah ada disekolah.



SMPN 3 Panggang berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan transparansi proses pembelajaran untuk seluruh stake holder sekolah. Setelah secara mandiri menluncurkan web sekolah dengan alamat http://smp3panggang.sch.id, serta web literasi sekolah di http://ekstralib.smp3panggang.sch.id, maka pada kesempatan ini dengan bangga kami memperkenalkan web sekolah yang difasilitasi oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul ini.



Website ini akan menjadi komplemen bagi web yang telah disusun sebelumnya, dengan menu yang disederhanakan. Hal ini dilakukan agar stakeholder tidak bosan dan selalu memantau semua web yang dimiliki sekolah. Website ini merupakan satu dari 2020 website sekolah dibawah naungan disdikpora kabupaten gunungkidul yang akan dilaunching pada tgl 20 April 2018. Majulah pendidikan di Kabupaten Gunungkidul....semangats...!!!


Kegiatan

Berita

Pengunjung

Flag Counter

Copyright © 2019 Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Gunungkidul