Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas 9 Tahun Ajaran 2019/2020

Jumat, 5 Juni 2020 merupakan hari yang istimewa untuk siswa kelas 9 SMPN 3 Panggang Tahun Ajaran 2019/2020. Pada hari tersebut, mereka menerima pengumuman kelulusan setelah belajar selama 3 tahun di sekolah. Ada yang berbeda pada agenda tahunan ini, karena bertepatan dengan pendemi covid yang sedang melanda Indonesia, maka pengumuman ini disederhanakan dan dilakukan dengan melakukan standar penanganan covid 19. Diantara perbedaan tersebut adalah, pengumuman diambil oleh wali siswa, siswa tidak boleh berangkat ke sekolah, melakukan social dan physical distancing, serta semua yang hadir harus cuci tangan terlebuh dahulu.

Terkait dengan terdapatnya 35 wali siswa yang hadir, sekolah melakukan pembagian menjadi 2 ruangan, dengan tempat duduk personal. Tempat duduk dibuat berjarak, diharapkan agar dapat meminimalisir kemungkinan penyebaran virus lewat udara dan droplet. 

Acara berlangsung dengan lancar dan sukses. Selamat untuk kelulusan siswa kelas 9, semoga sukses melanjutkan ke jenjang hidup selanjutnya, baik mungkin di pendidikan formal maupun luar sekolah. Sukses selalu untuk kalian semua, doa kami bapak/ibu guru selalu menyertai.

Kegiatan

Berita

Pengunjung

Flag Counter

Copyright © 2019 Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Gunungkidul